Hilangnya Ideolog2 Cinta


Tahun 2005 adalah tahun yg unik. Pada saat itu berkumpul lah beberapa para ideolog cinta untuk membahas bagaimana caranya untuk menyelamatkan cinta setiap insan agar tetap sesuai fitrah berdasarkan Qur'an dan sunnah.

Diskusi-diskusi kasus sering dilakukan di channel cafeislami DALnet. Di situ dari beberapa kota bahkan dari manca negara ikut bergabung menyuarakan aspirasinya. Subhanallah, bicara cinta memang ngga ada habisnya, hehehe.

Pada awalnya channel cafeislami sendiri merupakan tempat berkumpulnya beberapa pe-chatter cafeislam yang sering kena kick ban dari operator channel cafeislam. Akhirnya ada inisiatif dari salah seorang diantara mereka untuk membuat channel tandingan dengan nama cafeislami.

Dalam diskusi tersebut ada salah seorang yang nyeletuk untuk membuat apa yang dinamakan dengan LSM Badan Penyelamat Cinta (BPC). Sedangkan eksekutornya disebut Tim Penyelamat Cinta (TPC). Lucu ya ? :)

Ada yang dingin dalam menanggapinya, namun adapula yang sangat bersemangat.

Seiring berjalannya waktu, seiring kesibukan masing-masing Tim Penyelamat Cinta, seiring banyak yang sudah menikah...satu per satu anggota Tim Penyelamat Cinta mulai kurang aktif. Opini cinta nya mulai kendur, seperti daun di musim gugur.

Ya Allah...mudahkanlah kami dalam berjuang. Meski masih amatir, tapi yang penting aksinya. Meski masih kelihatan byar pet kaya lampu PLN tapi kami berusaha mendengungkan aksi2 penyelamatan cinta di seluruh dunia. Baik di dunia maya maupun nyata.

Bismillah...kita bisa ! Hidup cinta yang suci...Hidup proses cinta yang dijalani bukan dengan nafsu hewani...Hidup cinta yang berjalan berdasarkan perintah Ilahi...!!!

Fight for Life...Vote for Love...Just for Allah !!!

1 comments:

Anonymous said...

What a great site » »