Ramadhan...Gw Banget


Akhirnya bulan yang dirindukan itu telah tiba. Bulan dimana pahala dilipatgandakan, kebajikan dipermudah dan pintu ampunan dibuka lebar-lebar. Subhanallah...

Betapa indahnya bulan Ramadhan ini. Sungguh menyenangkan kita bisa merasakannya. Betapa ruginya bila kita menyia-nyiakan kehadirannya.
Betapa pun beratnya kesalahan kita, betapa pun hinanya dunia kita, Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang selama kita mau kembali padaNya.


Dalam sebuah hadits disebutkan bahwa Allah sangat gembira apabila ada hambaNya yang bertaubat melebihi senangnya seseorang yang kehilangan onta di tengah padang pasir yang kering dan luas, lalu dia mencarinya namun tidak berhasil menemukan ontanya. Kemudian saat dia kelelahan mencari dan beristirahat untanya tiba-tiba ada di depannya.
Subhanallah...


Allah Maha Penerima Taubat wahai saudaraku...kembalilah padaNya.
Hidup ini memang ujian. Semuanya ujian. Susah senang, semua ujian. Miskin kaya semua ujian. Straight-G semua ujian...


Rasulullah SAW adalah teladan terbaik bagi kita semua. Oleh sebab itu, ikutilah apa yang Beliau lakukan. Menikahlah dengan lawan jenis. Dan bersabarlah apabila kesulitan mendera.
Bila kita berusaha tulus untuk kembali padaNya...insya Allah semua itu akan dipermudah olehNya. Bukan hanya dipermudah...namun juga akan diberikan rasa kasih dan sayang yang mungkin sebelumnya sulit kita bayangkan bisa melakukannya.


Berjuanglah saudaraku...kuatkan diri...teguhkan iman. Mari kita sambut Ramadhan ini dengan perbaikan-perbaikan. Semoga Allah memudahkan apa yang kita usahakan.

Keep fighting ! Fight for Life...Vote for Love...Just for Allah !

Ramadhan...gw banget...

1 comments:

Anonymous said...

ehmmm...semangat..semangat....