Hari AIDS Sedunia, No Free Sex, Back to Allah



Hari ini, tanggal 1 Desember diperingati oleh masyarakat di seluruh dunia sebagai hari AIDS Internasional. Sebagai seorang muslim, kita tentu memahami apa yang kita kerjakan pasti akan dimintai pertanggung jawaban kelak. Apapun yang kita lakukan juga ada yang memperhatikan meskipun kita tidak mengetahuinya. 


Kita boleh saja mengeluarkan opini yang beraneka rupa, berdasarkan ideoloi yang kita anut masing-masing. Namun sebagai muslim tentunya kita mengeluarkan opini berdasarkan apa yang sudah Rasulullah wariskan kepada kita, yaitu AlQur'an dan Sunnah.


Saudaraku yang dirahmati Allah...penyakit AIDS sampai sekarang belum ada obatnya meskipun bisa dicegah. Namun sebagai seorang muslim yang baik sudah barang tentu kita mencegahnya dengan apa yang Allah dan Rasulullah tuntunkan kepada kita. Apakah itu ? Jangan dekati zina !


Walaupun penyebab kasus HIV-AIDS tidak melulu karena hubungan sex bebas, namun sebagian besar penyebabnya memang dikarenakan oleh hal tersebut. Maka dari itu kita jangan sampai mendekati zina, apalagi melakukannya.


AIDS adalah sosok penyakit yang menakutkan. Orang yang terkena AIDS akan mengalami kelemahan sistem kekebalan tubuh sehingga akan cepat meninggal dunia meskipun masa inkubasi AIDS berlangsung sangat lama, sekitar 5-10 tahun.


Di hari AIDS internasional ini, mari kita tekadkan dalam diri untuk menjauhi segala macam praktek mendekati perzinahan. Apabila kita tidak kuat untuk menahan nafsu, maka berpuasalah...apabila masih ada peluang untuk melakukan zina, maka segeralah menikah...kemudian, cukupkan diri kita hanya kepada suami atau istri kita saja...jangan cari yang lainnya karena segala hal yang berlebihan dibenci oleh Allah.


Semoga Allah memudahkan segala langkah kita. Hari AIDS sedunia...No Free Sex, Back to Allah !

0 comments: