Jakarta yg Mengerikan di Malam Hari


Malam ini gw sengaja tidur lagi di jalanan. Yah sekalian latihan jadi detektif.
Waktu beranjak di atas isya', suara deru mobil bismakin kencang menuju arah jalan Hayam Wuruk danGajah Mada daerah perbatasan Jakarta Pusat dan Barat.

Di sepanjang jalan banyak terlihat cewek2 berbaju seksi melambai-lambaikan tangannya. Mencoba menghentikan laju mobil para lelaki hidung belang.Ups...ada juga yg ternyata berhenti. Transaksidengan jelas dilakukan di hadapanku. Ada tawar menawar sebentar dan akhirnya si cewe pun masuk kedalam mobil.

Duduk sendirian di halte bus sambil memandang suasana malam. Begitu menyeramkan.Tahu tahu ada mobil berhenti di depan gw. "Dek sini !" kata seorang lelaki yg berbadan tegap dari dalam mobil. 

Dia mengajak gw tuk begituan deh.Tentunya dengan bayaran juga.Gw yg dari tadi sekedar lihat jadi bener-bener tau yg terjadi ketika tawar menawar. Sekedar iseng gw coba ladenin ajakan mendekat ke mobil.Di dalam mobil ada 3 orang cowok.
Mereka gak ada yg kelihatan banci sama sekali. Tapi kok ya bisa ya mereka naksir ma gw, hehehe. Tau dah.

Gw pas mo diajak masuk mobil langsung deh buru2 ngibrit lari ke gang kecil di deket jalan raya itu.Wah sukur deh gw gak dicari. Ngeri !.
Pas gw uda mulai bosen duduk sambil mengamati keadaan gw coba tuk jalan-jalan di sepanjang jalan hayam wuruk di depan gajah mada plaza. Kuliat banyak banget cewe2 berbaju seksi malem2 gitu. Gw jadi mikir apa mereka gak kena masuk angin ya??? Ah gw juga ga tau.
Di sudut-sudut halte bus juga ada cowo2 maskulin yg siap menerima tante2 ataupun gadis kesepian yg tak kunjung menikah maupun karena sibuk berkarir.
( Nah makanya cowo yg uda cukup umur kudu segera nikah, biar para cewe juga ga cari cowo di jalan.Ok ? :)

Gw itung-itung pada jam 3 pagi jumlah cewe2 yg ada dijalan itu ada 10 orang lebih.Ada juga germo nya. Pas ada mobil nyamper si germo nyoba nawarin gadis-gadis binaannya tuk diuguhkan kpd lelaki hidung belang.

Herannya pas ada petugas trantib...mereka gak dicidukin. Bahkan pas petugas itu lewat di depan mereka malah ada yg menggoda si cewek.Ampun dah...
Jam 4 pagi gw coba beralih tempat...Kali ini gw ke Lapang Banteng...depan departemen Keuangan RI, deketnya Gereja Katedral deketnya pos polisi lapangan banteng timur.
Di sana lain lagi perkaranya. Banyak cowo2 yg melambaikan tangan tuk dapat bayaran. Mereka adalah pemuas nafsu kaum homo dan biseksual.Mereka juga keliatan maskulin, ngga banci ataupun genit sedikitpun. Walo ada juga seh yg berdandan menor tapi kebanyakan mereka ga menor. Mereka seperti lelaki biasa. Gak genit babar blas.

Pas gw coba investigasi kesitu, gw kena palak ma mereka. Duit gw yg hasil utangan pun melayang.Kira2 90 ribuan. Untung masih ada dana cadangan yg gw sembunyikan di saku tas khusus gw. Alhamdulillah.

Di situ gw dapet info kalo tiap malam tuh tiap diskotik di Jakarta dihadiri minimal 1000-an orang...palagi kalo hari libur kantor seperti hari sabtu dan ahad.Astaughfirullah...

Komunitas mereka kian hari makin besar aja.Hampir dipastikan tiap kota di seluruh Indonesia bahkan mungkin dunia pasti terjadi perzinahan entah dalam bentuk zina antar lawan jenis maupun sejenis bahkan campuran. Ini berarti tanda-tanda kiamat sudah dekat memang sudah terjadi.

Ada informasi dari mereka yg berhasil gw dapetin malem itu bahwa 1 dari 5 orang lelaki punya kecenderungan suka terhadap sesama jenis. Entah itu gay (homo) ataupun biseks (ac dc).

Mari kita selamatkan sodara kita dari kehancuran akhlak.
Mari kita kembalikan sodara kita kepada Allah...
Mereka jarang sekali disentuh. Oleh karena itu semoga dengan adanya LSM BPC ini mereka bisa tersadarkan kembali akan makna hidup yg sebenarnya.
Insya Allah...


Wallahua'lam bishowab

2 comments:

Anonymous said...

ass, pren...., setiap kita emang berbeda yah..., punya titik tekan, kecenderungan dan gaya nya masing -masing...,tapi selama itu 'ga keluar dari koridor syar'i, selama itu mendekatkan pd sang khaliq bukan menjauhkan, diridhoiNya, mendekati dg contoh Rasululloh saw,'ga juga merusak ukhuwah, tapi memeperkuatnya, maka betapapun banyak cemoohan, pandangan negatif, dan kesalahan yg menumpuk di belakang kita, keep fight for Alloh..., inget kan surat al-maidah : 54. kita adalah generasi perubah, meperbaiki. karena tugas itu adalah kewajiban yg ada dipundak kita, pemuda muslim. terus berjuang pren..., dan sebarkan kemanfaatan seluas-luasnya, berusahalah untuk ga ninggalin kemudhorotan, sebelum kematian menjemput kita..ok.

Pejuang yg masih labil...

Anonymous said...

ass, sobat. bahaya ya sekarang! dan tugas kita semakin berat. kalau kita diem, azab pertama kali menimpa kita bukannya mereka. kalau kita bergerak, ada dua kemungkinan. pertama, dakwah berhasil. kedua, dakwah tidak berhasil ditambah embel-embel resikonya. tapi apa boleh buat, daripada dimarahin Allah mendingan dimarahin makhlukNya. asalkan mendapat ridhoNya. untuk itu, sebagai penguat batin, baca dan hayati al Qur'an tentang kisah para Nabi dalam berdakwah dan baca sirah nabi Muhammad saw mendakwahkan Islam.

calon mayat yang belum mempunyai persiapan apa-apa