Renungan Muharram


Hari hari gw terasa berat...akhir2 ini masalah2 gw makin membesar baik jumlah dan kualitasnya.sempet juga gw drop merasa gak kuat nanggung, tapi alhamdulillah ngga terlalu lama.

Umur gw sekarang sudah 20 tahun.umur yg sudah cukup tua, tapi belom juga memberikan kontribusi tuk agama dan bangsaku.hadir dan ngga nya diriku seperti ngga penting saja. gw jadi ngiri sama Muhammad Al Fatih, pemimpin pasukan islam yg berumur 17 tahun yang berhasil membebaskan Konstantinopel dari dominasi Romawi yg tiran.

Duh Gusti...adek2 gw sekarang juga udah makin banyak.Dihitung dari umur gw yg udah 20 thn ini, setidaknya gw punya adek 19 orang adek angkatan. Tapi lagi2 gw malu, lom bisa lakuin apapun tuk agama dan bangsaku.

Gw juga malu ama adek tingkat gw yg sudah memberikan berbagai macam prestasi tuk agama dan bangsa, bahkan diantara mereka ada yg sampe syahid seperti Muhammad A Durra di Palestina sana.

Gw di sini masih terpuruk dalam kungkungan perbaiki diri dan perbaiki diri, meski di sekitar
gw banyak sekali yg membutuhkan curahan cinta gw. Moga gw bukan termasuk orang yg egois Ya Allah...

Di penghujung tahun 1426 Hijriah ini, gw coba tuk evaluasi setahun yg lalu gw ngapain. Ternyata kalo diitung2 pahala gw kliatannya abis buat nutupin dosa2 gw yg bejibun. Sekarang mungkin malah minus. Astaughfirullah...

Ya Allah...gw berharap...di tahun mendatang gw akan bisa mensukseskan semua cita2 gw. Bisa mandiri dan tahan uji. Tambah ganteng dan keren aja di segala bidang kehidupan ini. Pokoknya gw tahun depan harus bikin prestasi !
Prestasi yg membanggakan yg tak pernah dikerjakan orang !
Gw harus bisa jadi inovator pergerakan ! 

Hidup mahasiswa ! Selamatkan rakyat miskin !
Hancurkan Tirani !
Ganyang maksiat !
Hajar dunia undercover !
Luruskan hakikat cinta !
Allahuakbar ! Allahuakbar ! Allahuakbar !

Semangat gw tiba2 jadi berapi2. Ternyata hidup dijalan sesat emang ga ada gunanya, bikin bete dan buang2 waktu muda.

Hal2 kecil tak bole lagi membuat beban besar dipikiran.
Eratkan persodaraan meski sodara ga ada yg peduli.
Sekarang gw ga bole menangisi kepergian cinta.
Sekarang saatnya gw memberi cinta, bukan lagi dimanja

Insya Allah itu akan jadi moto perjuangan hidup gw
kedepan. Ya...Saatnya memberi cinta ! Bukan lagi
dimanja ! Bukan lagi hanya dengan doa !

Doakan gw ya temen2 semua...bismillah...moga Allah memberi kita kemudahan dalam melangkah.

Fight For Life, Vote For Love, Just For Allah

Maafin gw yg selama ini terlalu lambat bergerak !

Met merenung, met nangis, met dapet semangat baru...Awas banjiiirrrrr !!! :)

Dadaaaahhh

0 comments: