Normal Itu Indah


Bismillah...

Saudaraku yg dirahmati Allah SWT...Allah memberi kita berbagai nikmat yg tiada tara. Mulai dari nikmat kehidupan, pendidikan, panca indera, makanan, dsb.
Allah menganugerahkan kepada kita semuanya itu dengan gratis. Allah tak minta macam-macam dari kita selain kita harus taat padaNya dan tidak menyekutukan Dia dg apapun.


Cuman itu hak Allah yg harus kita lakukan.
Ketika kita tidak taat padaNya pun Allah tidak menuntut kita. Jadi semuanya terserah kita mau bagaimana menjalani hidup di dunia ini. Yg jelas Allah sudah menurunkan pegangan untuk kita taati. Al Quran dan sunnah.

Allah memang Maha Adil...semua manusia mendapatkan cobaan agar kita kuat dalam menjalani kehidupan.
Kita pasti akan diuji untuk mengetahui sejauh mana keimanan kita kepada Allah SWT.

Ada satu ujian yg mungkin membuat kita terasa kurang nyaman dan gusar. Salah satunya adalah diuji dengan ketertarikan terhadap sesama jenis (SSA).

Saudaraku yg dirahmati Allah...betapa cintanya Allah kepada kita. Dia memberi kita ujian yg mungkin sukar untuk kita nalar dan kita pun kadang jadi sering mengeluh...kok saya begini ?

Ketertarikan terhadap sesama jenis juga merupakan suatu ujian. Kita harus pasrah terhadap kehendak Allah namun kita juga harus kuat dalam menghadapi ujian tersebut.
Allah hanya menghendaki kita agar kita menyalurkan kepentingan syahwat kita hanya seperti yg telah dituturkan oleh Rasulullah SAW. Kita tak mungkin menikah dengan sesama jenis, karena itu adalah perbuatan yg sangat Allah murkai.

Layaknya kaum nabi Luth...mungkin itulah gambaran ujian yg menimpa pada diri kita.
Allah tak akan menurunkan suatu ujian yg kita sendiri tak akan mampu untuk memikulnya. Kita harus yakini itu wahai saudaraku...Bahkan dalam surat Al Ashr, Allah mengulang 2 kali kalimat...Sesungguhnya, sesudah kesukaran pasti ada kemudahan !

Nafsu yg menggebu...menuntut kita untuk menyalurkannya pd sesuatu yg halal, yg Allah ridhoi.
Mari saatnya kita kuatkan tekad...bahwa menikah dengan lawan jenis itu adalah solusi yg terbaik.


Pertama mungkin akan terasa hambar dan aneh...tapi insya Allah...Dia akan menurunkan kepada kita ketenangan...ketentraman...dan kebahagiaan yg sesungguhnya.

Normal itu indah... Bismillah...kita bisa ! Allahuakbar !

3 comments:

Anonymous said...

Bagus banget tulisannya! Jadi terharu juga sebagai orang yang diuji dengan SSA ini...
Hmmm, memang sepintas mudah untuk diungkapkan tetapi kita terdang jatuh-bangun menghadapinya, ada kalanya termotivasi namu ada kalanya down dan kembali mengeluh!
Memang, kebahagiaan yang hakiki itu bukan di dunia tempatnya. So, mari kita berlomba dalam amal kebajikan! Chao!

Anonymous said...

mendekati kaum gay tidak relefan memakai pedekatan teks agama,cerita nabi luht cuma mitos dari posil yahudi,islam sendiri duplikat posil yahudi itu.
kalian memekai teks itu hanya membuat menghukumi mereka,mereka semakin menderita dan jauh dari yang kalian inginkan....
eropa masa lalu harus jadi pelajaran kalian,ketika gereja dicampakan orang ke pojok peradaban...
jirie/jirijalan@plasa.com

Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. » »